Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lewat Twitter, Blatter Tepis Rumor Politik

Rupanya Twitter tak hanya digunakan untuk memperbanyak teman saja, namun Presiden FIFA Sepp Blatter menggunakannya untu menepis rumor politik.

Setahun sudah lamanya Blatter memanfaatkan situs jejaring sosial Twitter untuk mensosialisasikan hasil rapat dan pertandingan sepakbola yang dihadirinya.

Selain itu, sang Presiden asal Swiss itu kini juga menggunakan Twitter sebagai media untuk menepis rumor politik yang menerpanya.

Baltter merasa perlu meluruskan kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan menyerahkan tampuk pimpinan FIFA kepada Presiden UEFA, Michael Platini. Seorang sumber melontarkan rumor ini, Rabu lalu jelang pertemuan dengan anggota UEFA di Siprus pekan depan.

"Mengenai kesepakatan yang dilaporkan antara saya dan Michel Platini untuk Kepresidenan FIFA adalah omong kosong murni," tulisnya.

"Saran yang menyebutkan bahwa saya akan melepaskan jabatan saya sebelum masa kerja 4 tahun saya berakhir adalah sebuah omong kosong," tambahnya.

Sebagaimana dilansir yahoo.com, Blatter mulai menggunakan twitter sejak Piala Dunia Afrika Selatan, 2010 lalu. Blatter menggunakan situs mikroblog itu sebagai sarana untuk mengkampanyekan Vuvuzela agar menjadi cerita yang mendunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar