Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jerman Targetkan Kuasai Eropa

Jerman, tidak hanya ingin menjadi unggulan tapi hanya jadi peringkat dua atau tiga di Euro 2012 mendatang. Kali ini Tim Panser menargetkan jadi kampiun Eropa.

Manajer tim Jerman, Oliver Bierhoff telah mengungkapkan bahwa pemainnya berambisi untuk merebut mahkota Euro 2012, yang pertama sejak mengalahkan Republik Ceko di final Euro 1996.

Die Panzer mengalahkan Austria 6-2 pekan lalu untuk memastikan langkah mereka ke turnamen yang akan digelar di Polandia dan Ukraina tahun depan itu.

Hal tersebut pun membuat Oliver Bierhoff semakin yakin juniornya bsia menjadi kampiun. "Kami dalam jalur yang tepat, walaupun masih harus ada yang diperbaiki. Pernyataan terakhir dari para pemain dan staf adalah mereka ingin memenangkan Euro 2012," ujar Bierhoff pada Goal.com.

"Tentu saja kami masih harus menghadapi pertarungan sengit melawan Belanda, Spanyol dan beberapa negara lain. Namun, para pemain memberikan saya kepercayaan diri bahwa mereka ingin jadi nomor satu, bukan dua atau tiga lagi," papar pemain yang membawa Jerman juara tahun 1996 itu.

"Tim ini masih berkembang dan hal yang luar biasa para pemain terus berkembang sampai titik puncak," pungkas pemain AC Milan dan Udinese tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar