Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ibra: Milan Bakal Menang di Turin

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berpendapat, timnya akan melakoni laga yang sulit saat saat bertandang ke Juventus dalam lanjutan Serie-A, Minggu (2/10/2011). Namun, Ibra mengaku optimistis timnya datang ke Turin untuk meraih kemenangan.
 
"Pada Minggu malam nanti ada Juve, klub lamaku. Itu akan jadi pertandingan yang sulit. Namun, kami pergi ke Turin untuk meraih kemenangan," kata Ibra kepada La Gazzetta dello Sport. Ibra kemungkinan besar akan diturunkan pada pertandingan nanti setelah penyerang asal Swedia itu telah pulih dari cedera.

Ibra pun langsung menunjukkan tajinya sebagai penyerang yang haus gol. Dalam pertandingan Liga Champions melawan Viktoria Plzen, Ibra mencetak satu gol yang membuat timnya meraih kemenangan 2-0.

"Itu adalah kemenangan yang sangat penting. Gol itu merupakan gol pertamaku sejak cedera," jelas Ibra.
"Aku merasa baik-baik saja dan berharap bisa lebih baik pada Minggu nanti. Aku bermain penuh dan tak merasakan masalah apa pun," sambungnya.

"Si Nyonya Tua" memang lawan yang tidak boleh dianggap enteng. Tim besutan Antonio Conte itu untuk sementara duduk di puncak klasemen dengan mengoleksi delapan poin berkat dua kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara Milan bercokol di peringkat ke-12 dengan mengantongi lima angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar