Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Agenda Masukkan Pemain U-23 Akan Dicoba

Anggota Komite Eksekutif PSSI bidang tim nasional Bob Hippy meralat ucapannya bahwa akan mengganti timnas senior dengan timnas U-23 untuk pertandingan melawan Qatar.

Timnas Indonesia menuai hasil buruk di dua pertandingan Grup E babak ketiga kulaifikasi Piala Dunia zona Asia. Setelah sebelumnya kalah tiga gol tanpa balas, pasukan Merah Putih juga menyerah 2-0 saat menjamu Bahrain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (6/9/2011) malam WIB.

Terkait hal itu, muncul wacana bahwa PSSI akan mencoba memasukkan beberapa pemain timnas U-23 ke dalam timnas senior dalam pertandingan melawan Qatar 11 Oktober mendatang.

Menanggapi hal itu, Anggota Komite Eksekutif PSSI Bob Hippy saat ditemui wartawan hari ini di Kantor Sekretariat PSSI, kamis (8/9/2011) mengungkapkan bahwa wacana itu bisa saja dilakukan, asal tak mengganggu persiapan timans U-23 di ajang SEA Games.

“Ya kalau ada kesempatan kita akan coba, tapi jangan sampe ganggu persiapan timnas SEA Games. Hal itu karena timnas sea games telah dipersiapkan lama karena targertnya emas yang tak pernah diraih sejak empat tahun sebelumnya,” tuturnya di Kantor Sekretariat PSSI, Kamis (8/9/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar