Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Persija Kantongi Tiga Nama Pelatih Asing


Ketua umum Persija Jakarta yang terpilih lewat pemilihan lalu, Ferry Paulus, mengungkapkan telah mengantongi tiga kandidat kuat pelatih Macan Kemayoran musim depan.

Ferry harus berpikir keras mencari pengganti Rahmad Darmawan, yang memilih menangani timnas Indonesia U-23. Ketiga kandidat yang dikantongi ketua umum berasal dari luar negeri.

“Masalah pelatih akan diselesaikan sebelum lebaran,” ujarnya di kantor PSSI, Jakarta, Senin (22/8/11), usai menyerahkan berkas pendaftaran mengikuti kompetisi profesional PSSI.

“Dari lima kandidat yang kita kantongi sebelumnya memang sekarang sudah mengerucut menjadi tiga. Satu dari Eropa Timur, satu dari Amerika Latin dan satu lagi dari Belanda,” ungkapnya.

“Karena pelatih lokal sudah tidak ada lagi yang bagus. Semuanya sudah diambil klub lain,” lanjut Ferry, yang enggan menjelaskan nama para kandidat tersebut.

Sementara itu, Ferry mengumumkan telah mengikat kontrak dua punggawa senior Persija, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, serta dua pemain baru Mahadirga Lasut dan Johan Juansyah.

“Kita berharap skuad yang lalu tetap bertahan. Saat ini masih negosiasi, tawaran dan poin-poin sudah disampaikan, sekarang tinggal respon mereka saja. Secara lisan mereka sudah menyatakan kesediaannya,” tandas Ferry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar