Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Fabregas Sudah Milik Barcelona?


Apakah saga mega transfer Cesc Fabregas dari Arsenal menuju Barcelona telah berakhir dengan ending manis? Dua pemain Barca bahkan sudah menyambut pulangnya si 'anak hilang'.

Berita yang berkembang, Fabregas sudah berpamitan dengan para punggawa The Gunners yang lain dan akan terbang ke Barcelona akhir pekan ini, setelah kedua klub mencapai kata sepakat. Kabarnya sodoran 35 juta Euro (RP 425 miliar) ditambah 5 juta Euro (Rp 60 miliar) dalam bentuk perjanjian lain.

Dua bintang jantung pertahanan Blaugrana, Gerard Pique dan Carles Puyol, bahkan sudah membuat pengumuman tidak resmi di Twitter yang menyambut kembali Fabregas ke Camp Nou, dimana tempat dia dididik sebelum hijrah ke Arsenal tahun 2003.

"Selamat datang di rumah!!! Sangat senang bisa bersama anda disini," ujar kapten Barca, Puyol.

Yang lalu ditimpali Pique: "Akhirnya dia disini!!"

Kabar yang berhembus di Spanyol, Fabregas terikat kontrak dengan Barca selama lima tahun dan baru akan bergabung dengan jugador-jugador lain setelah Barca menjalani leg pertama Piala Super Spanyol melawan Madrid, hari Minggu (14/8/2011).

Sebelumnya Wenger sudah memberikan sinyal akan melepas Fabregas ,serta Samir Nasri, sebelum bergulirnya musim baru, tapi kemungkinan besar Fabregas tetap akan dimainkan pada partai pembuka melawan Newcastle, sebelum akhirnya hijrah ke Katalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar