Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Crouch Gelar Amal Perbaiki Tempat Cukur Favoritnya


Pemain Tottenham Hotspur Peter Crouch menggelar acara amal untuk membantu membenahi tempat cukur favoritnya yang rusak akibat kerusuhan London.

Dalam beberapa pekan belakangan, kota London dilanda kerusuhan. Tak hanya London saja yang menjadi basis kerusuhan tersebut, akan tetapi terus menyebar ke kota-kota lain seperti Liverpool dan Manchester.

Lebih seratus orang ditahan karena polisi diserang, kendaraan aparat dirusak, toko-toko dijarah dan dirusak di beberapa daerah London.

Kerusuhan terus menyebar ke Enfield, Walthamstow dan Waltham Forest di London utara dan Brixton di bagian selatan.

Kerusuhan tersebut berdampak pada rusaknya toko-yoko yang ada di sekitar kota London, termasuk tempat cukur favorit Crouch, Aaron Biber's shop.

Tempat cukur milik pria berusia 89 tahun itu dirusak dan dibakar oleh para perusuh pada 6 Agustus lalu.

Terkait hal itu, Crouch menggelar acara amal untuk menggalang dana untuk memperbaiki tempat cukur tersebut. Sejauh ini, sudah terkumpul dana sebanyak 35 ribu poundsetrling (sekitar Rp494 juta).

Rencananya, sisa dana untuk memperbaiki tempat cukur milik Aaron tersebut akan digunakan untuk memperbaiki toko-toko lainnya di kota London.

“Aaron telah melakukan pekerjaan luar biasa. Spurs hanya ingin membantu memulihkan daerah Tottenham,” ungkapnya sebagaimana dilansir The Sun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar