Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Calon Bos Milan Buka Kisah Cintanya dengan Pato


Barbara Berlusconi, anak presiden klub AC Milan, yang tergabung dalam dewan klub menyatakan bisa saja menjual kekasihnya yang bermain untuk Rossoneri, Alexandre Pato.

Barbara memberikan interview khusus untuk Vanity Fair edisi Italia menyangkut statusnya di Milan dan kisah cintanya dengan salah satu pemain bintangnya.

"Hubungan ini tidak hanya datang dan pergi. Jika saya tidak jatuh cinta dengannya, saya tidak akan berada disampingnya," jelas anak perdana menteri Italia itu menyangkut hubungannya dengan Pato.

"Saya senang, karena Alexandre adalah pribadi yang baik untuk berbagi. Saya belum siap untuk menemukan cinta baru setelah perceraian lalu, tapi sesuatu telah terjadi dan disinilah saya sekarang,"

"Saya merasa seperti gadis biasa yang jatuh cinta pada pria yang baik. Saya tidak ingin membesar-besarkan," sambung Barbara.

"Jika saya membuat kesalahan, maka biarkan saya yang merasakannya. Saya tidak bisa hidup dalam kriteria yang dianggap orang sebagai yang terbaik untuk saya," imbuhnya.

"Semua pemain dalam skuad bisa saja dijual jika ada harga yang tepat, termasuk Pato. Dia tidak berbeda dengan yang lainnya," jelas Barbara menyangkut situasi Pato diklub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar