Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tiga Sponsor Siap Dukung, Persib Lebih Tenang


Persib Bandung tampaknya bisa tenang menghadapi kompetisi musim depan setelah tiga perusahaan menyatakan siap memberikan dukungan.

Wakil gubernur Jawa Barat Dede Yusuf mengungkapkan bahwa hingga kini sudah tiga perusahaan yang menyatakan kesediaannya mendukung Maung Bandung.

"Ada komunikasi dengan tiga perusahaan yang tertarik membiayai Persib. Sponsor baru. Tetapi belum bisa diungkapkan karena belum deal," ujar Dede kepada wartawan disela-sela acara Pengukuhan Panitia Rencana Aksi Nasional Hak Azasi Manusia (Ranham) Provinsi Jabar 2011-2014 di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Perusahaan tersebut, diungkapkan Dede, ada yang merupakan perusahaan besar dan ada yang menengah. Ditambahkannya pula, ketiga perusahaan tersebut tidak termasuk perusahaan sponsor utama. Pasalnya, perusahaan yang menjadi sponsor utama adalah yang tergabung dalam konsorsium.

"Mereka ada yang tunggal tetapi umumnya memilih jadi pendukung dan berpartisipasi. Soal sponsor utama masih konsorsium," paparnya.

Dede juga menolak bahwa kesulitan Persib mendapatkan sponsor disebabkan karena prestasi Maung Bandung yang tengah melorot.

“Mereka bukan lihat juara tetapi penontonnya. Selama masih ada bobotoh (pendukung Persib) maniak, pasti banyak sponsornya. Peraih aktor terbaik juga, belum tentu jadi bintang iklan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar