Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rio Ferdinand Selingkuhi 10 Perempuan!


Setelah Wayne Rooney dan Ryan Giggs, satu lagi punggawa Manchester United tersangkut skandal mesum. Rio Ferdinand sang bek diduga telah berselingkuh dengan 10 perempuan.

Bek tengah berusia 32 tahun itu memang petualang sejati. Ini terlihat dari selingkuhannya yang amat beragam, mulai dari desainer interior, model bugil, penari telanjang hingga peserta acara talent show Pop Idol. Usianya pun bervariasi, mulai 22 hingga 32 tahun.

Jika sang istri, Rebecca Ellison, ditambahkan, maka bapak tiga anak tersebut bisa membentuk satu tim sepak bola yang diperkuat perempuan-perempuan seksi.

Dilansir The Sun The Sun, Ferdinand saat ini mengajukan tuntutan terhadap salah satu koran Minggu di Inggris yang menulis kisah perselingkuhannya dengan seorang desainer interior.

Namun pengacara media tersebut, Gavin Millar, justru menyerang balik bahkan mengungkapkan sembilan selingkuhannya yang lain. Setidaknya tujuh dari 10 perempuan tersebut sudah mengakui ‘cinta satu malam’-nya dengan mantan kapten Timnas Inggris tersebut.

Ferdinand menuntut ganti rugi 50 ribu pound (Rp 683 juta) karena menganggap hal ini sebagai serangan terhadap kehidupan pribadinya.

Namun menurut Millar, Ferdinand “adalah pencipta ketidakberuntungannya sendiri.”

Tambahnya, “Pengungkapan atas perselingkuhan bisa dibenarkan demi kepentingan publik. Klaim yang diajukan adalah mengenai efek artikel tersebut atas citra dirinya di mata publik, yang susah-payah ia bangun sebelumnya.”

“Dia telah menyesatkan publik selama bertahun-tahun. Dia harus memikul tanggung jawab karena meletakkan dirinya dan keluarganya dalam situasi sulit yang mereka ketahui sendiri,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar