Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Fabregas: Saya Takkan Bermain Lagi untuk Arsenal


Gelandang timnas Spanyol buruan Barcelona Cesc Fabregas dikabarkan telah mengucapkan kata-kata perpisahan kepada rekan-rekannya di Arsenal.

Seperti dilansir The Sun, sang gelandang berkata kepada rekan-rekannya, “Saya takkan bermain lagi untuk Arsenal.”

Pernyataan mengejutkan ini dilontarkan sang kapten pada sesi latihan pramusim yang dimulai pekan ini.

Barcelona, yang membina skil sepak bola Fabregas lewat akademi sepak bola Barcelona, melepas sang gelandang ke Arsenal saat baru berusia 16 tahun. Kini raksasa La Liga tersebut berniat mendatangkan kembali mantan pemain binaannya tersebut.

Keinginan ini tak bertepuk sebelah tangan. Fabregas ternyata juga memendam mimpi untuk kembali memperkuat tim yang telah menanamkan dasar sepak bola, yang membuatnya menjadi playmaker handal seperti sekarang ini.

Untuk mewujudkan keinginan ini, Barca telah mengajukan tawaran sebesar 31,6 juta pound (Rp 436 miliar). Namun The Gunners mematok harga minimal 40 juta pound (Rp 545 miliar).

Fabregas berharap kedua tim sudah mencapai kesepakatan sebelum hari Minggu nanti, agar ia tak perlu ikut dalam tur Asia Arsenal ke Malaysia dan Cina.

Direktur olahraga Barcelona Javier Bordas, dikutip dari The Sun, mengatakan, “Memang benar si pemain menunjukkan gelagat ingin pindah ke Barcelona.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar