Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Langkah Barca 'Bajak' Neymar dan Thiago Silva?


Dani Alves menyatakan tidak tahu apa alasan presiden Barcelona, Sandro Rossell hadir pada partai Copa America, Brasil melawan Venezuela. Tapi ada indikasi langkah ini demi memuluskan transfer dua pemain Sellecao yang diincar Barca.

Seperti yang dilansir Goal.com, Petinggi Barcelona itu hadir di Estadio Ciudad de La Plata menonton timnas Brasil bermain. Bahkan ada kabar Rossell terus menjaga kedekatan dengan tim Samba selama di Argentina, ini memunculkan rumor bahwa dia sedang dalam pembicaraan transfer.

Klub Catalan tersebut memang disebut-sebut tertarik dengan dua pemain Brasil, Neymar dan Thiago Silva, yang bermain pada laga melawan Venezuela. Tapi ada juga yang menyebutkan Rossell berada disana untuk menyelesaikan pembelian bintang Cile, Alexis Sanchez.

Dani Alves pun menyatakan tidak terlalu ambil pusing tentang hal tersebut, tapi tetap penasaran.

"Dia tidak berbicara padaku, saya fokus pada pertandingan, jadi dia tidak bilang untuk apa dia disini," ujar Alves ketika ditanya mengapa pemimpin Barcelona itu hadir.

"Saya pikir selain Presiden Barcelona, dia juga pencinta sepakbola dan fans timnas Brasil, jadi dia menonton kami setiap saat dia bisa," lanjutnya.

"Saya juga penasaran ingin tahu mengapa dia ada disini, tapi seperti yang saya bilang, saya tetap fokus pada pertandingan," tutup pemain Barca itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar