Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Gervinho Resmi Berkostum Arsenal


Akhirnya Arsenal resmi memiliki tenaga penyerang baru untuk menggedor gawang lawan musim depan. The Gunners secara resmi mengikat pemain Pantai Gading, Gervinho.

Gervinho musim lalu sukses mencetak 15 gol juga 10 assists untuk membawa timnya, Lille, meraih trofi Liegue 1 pertamanya dalam 57 tahun terakhir. Arsenal pun langsung ingin memboyongnya ke Emirates.

Wenger mengungkapkan kabar soal transfer Gervinho saat sedang melakukan tur Asia di Malaysia, tanpa penyerang anyarnya tersebut.

"Gervinho sudah kembali dari liburan dan bergabung," ujar Wenger seperti yang dikutip Goal.

"Dia sudah tes medis hari Kamis lalu dan kembali pulang selama dua hari untuk bersama keluarganya," jelasnya.

"Dia kembali kemarin dan memulai program kebugarannya di London hari ini. Dia resmi pemain Arsenal sekarang. Saya memutuskan untuk tidak membawanya karena dia belum menjalankan latihan bersama," jelas The Professor.

Arsenal kabarnya telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain berusia 24 tahun itu sejak bulan lalu, tapi belum resmi karena belum mencapai kata sepakat dalam harga. Kabarnya Gervinho dibeli 12 juta Euro (Rp 143 miliar), walau belum ada pengumuman resmi.

Gervinho adalah pemain kedua yang dibeli Arsenal musim panas ini, setelah sebelumnya mendatangkan full-back, Carl Jenkins, dari Charlton Athletic. Mereka diharapkan bisa membantu Arsenal meraih gelar pertama dalam enam tahun terakhir.

Kedatangan Gerviho juga membuat langkah Nicklas Bendtner keluar London semakin besar. Borussia Dortmund dan Sporting Lisbon kabarnya tertarik untuk menariknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar