Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Eric Cantona Berakting di Film Switch


Kesibukan baru Eric Cantona ini bisa jadi alasan dibalik mundurnya dari dunia sepak bola di saat baru menginjak usia 30 tahun. Tak lagi beraksi di lapangan, Cantona kini memilih untuk beraksi di depan kamera.

Seperti ketagihan berakting di depan kamera, Cantona kini memulai karir baru sebagai pemain film. Sebelumnya pemain berjuluk The King ini memang sering terlihat pada iklan produk produsen olahraga terkemuka, serta beberapa video Joga Bonito yang sudah populer dengan mendompleng nama besar Cantona.

Di film perdananya yang diberi judul Switch, Cantona berperan sebagai detektif bernama Damien Forgeat yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan. Sophie Malaterre yang menjadi member di situs switch.com, menikmati liburan bertukar apartemen dengan member lainnya di situs tersebut.

Suatu hari di sela liburannya, Sophie didakwa melakukan tindak pembunuhan yang tidak dilakukannya. Tugas Cantona adalah mengungkap kebenaran dan membuktikan jika Sophie tidak bersalah. Film berbahasa Prancis ini akan dirilis pada tanggal 13 Juli nanti.

Cantona yang juga merupakan Direktur sekolah sepak bola, New York Cosmos, dijadwalkan akan tampil di laga testimonial Paul Scholes pada awal bulan depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar