Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Allegri Puas Duet Ibra-Cassano


Kemenangan 12-0 atas Solbiatese Arno membuat pelatih AC Milan Massimiliano Allegri puas. Pujian pun kemudian ia layangkan kepada duet penyerang Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano.

Kedua penyerang ini memang diturunkan sejak awal oleh Allegri. Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol plus ikut andil dengan satu gol bunuh diri pemain lawan. Sedangkan Cassano berhasil mencetak sebiji gol.

“Ibrahimovic dan Cassano memang membutuhkan waktu untuk memulihkan kebugaran mereka. Jadi, saya memutuskan untuk menurunkannya sejak awal. Keduanya bermain dengan baik dan memberikan performa terbaik mereka hari ini,” ungkapnya sebagaimana dinukil situs resmi Milan.

“Ibrahimovic memang pantas marah. Hal itu dikarenakan memang seperti itulah karakternya. Sedangkan, Cassano adalah pemain Milan yang menunjukkan hasrat dan semangat besar untuk kembali bermain.”

Allegri juga mengaku dirinya akan tetap sabar menunggu kesembuhan dua punggawa anyarnya, Taye Taiwo dan Stephen El Shaarawy yang masih dibekap cedera.

“Taiwo baru bergabung bersama kami selama Sembilan hari. Saat ini tampaknya dia masih terlalu lelah. Dia masih belum bisa berbicara bahasa Italia dan masih butuh waktu beradaptasi dengan sepakbola Italia. Sedangkan, El Shaarawy sendiri menderita cedera pada otot tendon kakinya,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar