Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Radamel Falcao Siap Ikuti Villas-Boas ke Chelsea


Kepindahan pelatih Andre Villas-Boas ke Chelsea tampaknya bukan sekedar isapan jempol, sejumlah pemain FC Porto bahkan sudah ancang-ancang mengikuti kemana sang pelatih pergi.

Nama pelatih berusia 33 tahun itu tiba-tiba muncul sebagai kandidat kuat pelatih The Blues, yang baru saja memecat Carlo Ancelotti.

Radamel Falcao, penyerang andalan Villas-Boas, siap mengikuti sang pelatih ke London, demikian diungkap agen sang pemain, Claudio Mossio.

“Kalau memang Villas-Boas menjadi pelatih baru Chelsea, maka wajar jika pemain-pemain yang dekat dengannya bisa mengikuti dia,” ujar Mossio, seperti dilansir Goal.com.

“Tetapi untuk saat ini saya belum mendengar (tawaran) dari siapapun di Chelsea, meski pemain kami akan menerima dengan senang hati,” lanjutnya.

Mossio yakin Falcao, yang tampil gemilang membantu Porto meraih gelar Liga tanpa sekalipun kalah, takkan mengalami masalah beradaptasi di London.

“Ada banyak penyerang bagus di Chelsea, dan dengan demikian Falcao harus berjuang untuk merebut tempatnya,” ujar sang agen.

Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa sang bomber jugga diincar Tottenham Hotspur dan Arsenal, namun sang agen yakin hanya Chelsea yang bisa memboyong Falcao. Ini disebabkan bandrol si pemain yang cukup mahal.

“Klub-klub ini (Arsenal dan Tottenham) memang tertarik, tetapi mereka terhadang klausul pelepasan sebesar 30 juta euro (Rp 418,6 miliar) yang dipasang Porto,” jelas sang agen.

Falcao sendiri menolak berkomentar sampai semuanya jelas, dan memfokuskan pikirannya pada ajang Copa America yang akan digelar 1-24 Juli mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar