Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pato Ingin Bela Milan Selamanya


Penyerang Alexandre Pato sekali lagi menegaskan kesetiannya bersama AC Milan. Penyerang asal Brasil itu berjanji bahwa dirinya tidak akan pernah meninggalkan Rossoneri.

Ditambahkan penyerang berkebangsaan Brasil itu, dirinya ingin sekali mengakhiri perjalanan sepakbolanya bersama Milan dan memenangkan banyak gelar. Pato berharap dirinya bisa menjadi salah satu legenda Milan suatu saat nanti.

“Di Milan, kami ingin memenangkan segalanya. Saya ingin menjadi pilar klub ini dan saya tidak akan pernah meninggalkan klub ini,” ungkapnya dalam sesi wawancara pada Don Balon.

“Saya ingin menjadi symbol sejarah Milan. Menjadi pemain yang meninggalkan banyak kenangan indah dan trofi. Saya masih memiliki sisa kontrak hingga 2014 dan saya ingin berada di Milan selama mungkin. Setidaknya, sampai mereka lelah dengan saya.”

Penyerang berusia 21 tahun itu juga tak lupa memuji pelatihnya Massimiliano Allegri. Menurutnya, Allegri telah berhasil membawa banyak perubahan positif bagi Rossoneri.

“Dia terlahir sebagai pemenang. Hal itu ia tunjukkan dengan cara membawa Milan meraih Scudetto di musim perdananya,” puji Pato.

Sejak diboyong dari klub Brasil Internacional pada musim 2007 silam, Pato tampil sebanyak 124 kali membela Rossoneri dan berhasil membubuhkan 57 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar