Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Nova Berpisah dengan Persib


Laga Persib Bandung kontra Persela Lamongan Kamis (16/6/2011) malam di Stadion Si Jalak Harupat menjadi laga perpisahan bagi bek plontos Nova Arianto. Karena di laga melawan Deltras Sidoarjo, Minggu (19/6/2011) pemain bernomor punggung 30 ini terkena akumulasi kartu kuning.

Pelanggarannya terhadap I Gede Sukadana di menit 18 membuat wasit Maslah Ikhsan mengeluarkan kartu kuning dari sakunya. "Sayang nanti di pertandingan terakhir engga bisa main," ujar Nova kepada wartawan setelah pertandingan.

Namun, Nova juga bersyukur Persib bisa meraih tiga angka di pertandingan ke 27. Kemenangan ini menjadi kemenangan ke sepuluh Maung Bandung musim ini.

Di musim ini, Nova tak menorehkan satu gol pun. Biasanya, Nova selalu membuat gol dan melakukan selebrasi ala si suster ngesot. Musim ini tak ada selebrasi mengesot di lapangan.

"Saya sebenarnya berharap bisa cetak gol. Tapi musim ini engga cetak gol," katanya.

Biasanya, gawang Persela menjadi ladang gol bagi Nova. Sudah dua musim Nova selalu mencetak gol ke gawang Persela. Ditanya soal musim depan, pemain asal Semarang ini menyerahkan hal tersebut kepada manajemen Persib. "Saya selalu berusaha untuk tetap bisa di Persib. Saya berdoa Persib dan saya ke depannya bisa lebih baik lagi," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar