Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mesut Ozil Merokok?


Koran Spanyol El Mundo Deportivo, Minggu (19/6) waktu setempat memuat gambar yang diklaim sebagai Mesut Ozil sedang merokok ketika liburan musim panas.

Pada foto tersebut terlihat pemain Real Madrid dan timnas Jerman itu sedang merokok ketika liburan bersama rekan-rekannya di sebuah kapal pesiar di Ibiza.

Selain di Spanyol, gambar ini juga dimuat oleh sejumlah media Jerman, namun belum ada tanggapan dari pihak Ozil maupun Real Madrid atas publikasi foto pemainnya itu.

Seperti pemain bola umumnya, bintang-bintang Real Madrid memanfaatkan jeda akhir kompetisi untuk menikmati liburan musim panas. Mayoritas mereka memilih pantai dengan cuaca hangat di kawasan tropis dan Timur Tengah.

Kiper Real, Iker Casillas, liburan di Afrika Selatan bersama kekasihnya, Sara Carbonero. Sementara Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya Irina Shayk berada di Turki untuk sebuah acara yang digagas presiden klub Besiktas, Yildirim Demiroren.

Segio Ramos dan Kaka berlibur di Amerika Serikat, sementara Arbeloa, Raul Albiol, Pepe, Xabi Alonso, dan Karim Benzema memilih liburan di sejumlah kawasan berbeda.

Meski liburan, pemain-pemain Real Madrid tetap mendapat jatah pekerjaan rumah dai pelatih Jose Mourinho untuk menjaga kondisi, seperti sit up 300 kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar