Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Juventus Gelontorkan 70 juta Euro


Klub besutan pelatih anyar, Antonio Conte, Juventus dikabarkan akan menerima suntikan dana sebesar 70 juta euro untuk anggaran belanja pemain musim panas ini setelah menerima dana keseluruhan 120 juta euro dari pihak manajemen klub.

Seperti dilansir dari Footbali Italia, dewan direksi klub akan menghadiri pertemuan untuk membahas anggaran belanja siang ini. Perusahaan induk klub, Exor akan bersedia mengucurkan dana khusus untuk belanja pemain. Dana tersebut diambil dari dana keseluruhan yang berjumlah 120 juta euro, dan digunakan untuk kebutuhan tim hingga akhir 2011.

Peningkatan modal tersebut dilakukan untuk mengimbangi kerugian 60 juta euro tahun lalu setelah klub kembali gagal meraih zona Liga Champion.

Tidak jelas berapa banyak dana segar akan diberikan kepada Beppe Marotta (direktur umum klub) untuk membuat pergerakan di bursa transfer musim panas ini. Namun, timbul spekulasi pengucuran uang senilai 70 juta euro akan segera terwujud.

Kemarin, pihak klub baru saja mempermanenkan beberapa pemain yang sebelumnya dipinjam, seperti Alessandro Matri, Fabio Quagliarella, Marco Motta dan Simone Pepe dengan total anggaran 37,25 juta euro. Tanggungan tersebut juga bisa dicicil sebanyak tiga kali angsuran.

Juve berjanji pada penggemarnya untuk segera mendatangkan pemain bintang ke Turin. Alexis Sanchez dan Sergio Aguero menjadi perbincangan hangat daftar transfer Juve saat ini.

Sampai saat ini, Si Nyonya Tua sudah mendatangkan tiga wajah baru, diantaranya Andrea Pirlo, Reto Ziegler, dan Michele Pazienza yang datang dengan status bebas transfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar