Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Harga Pastore Kemahalan


Direktur AS Roma Walter Sabatini menegaskan pihak klub tidak akan memenuhi permintaan Palermo dengan membayar sebesar 50 juta euro (Rp605 miliar) untuk Javier Pastore.

Pemain berusia 21 tahun itu dalam beberapa pekan terakhir gencar dikabarkan akan segera berlabuh di Stadion Olimpico guna berkostum Roma.

Namun, pihak klub mematok harga selangit sebesar juta euro (Rp605 miliar) bagi klub manapun yang ingin menggunakan jasanya musim depan.

Terkait hal itu, Sabatini menegaskan bahwa kubu Roma tidak akan memenuhi harga yang dipatok Palermo untuk Pastore.

“Dengan harga sebesar 50 juta euro, saya tak yakin dia akan bergabung bersama kami. saya rasa Zamparini (presiden Palermo)t idak akan menurunkan permintaan harganya dan dia akan bertarung sebelum kehilangan Pastore,” ungkapnya seperti dilansir Goal.

Akan tetapi, agen Pastore, Marcelo Simonian, menegaskan bahwa kliennya tidak menutup kemungkinan bakal bergabung bersama Roma.

“Bagi Pastore semuanya masih terbuka. Zamparini telah menyematkan harga kepadanya dan saya yakin Pastore akan memberikan kontribusi besar bagi Roma. Klub, tim, dan segalanya tentang Roma sangatlah atraktif,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar