Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Craig Bellamy Tak Betah di Manchester City


Craig Bellamy meminta Manchester City melepasnya dengan status bebas transfer. Penyerang yang mulai tak betah di Eastlands itu mengaku diincar banyak klub.

Bellamy menghabiskan hampir sepanjang musim lalu sebagai pemain pinjaman di Cardiff City, dimana klub asal Wales itu, tanah kelahirannya, membayar setengah dari gajinya senilai 90 ribu pound (Rp 1,25 miliar) per pekan, demikian dilansir Daily Mail.

Musim berikutnya adalah musim terakhir Cardiff menggunakan jasa penyerang Timnas Wales tersebut, sekaligus tenggat waktu untuk memutuskan apakah mereka mau membayar empat juta pound (Rp 55,5 miliar) untuk memilikinya secara permanen atau mengembalikannya.

Namun yang berminat ternyata tidak hanya Cardiff. Sejumlah raksasa Liga Primer Inggris, seperti mantan klubnya, Liverpool, serta Tottenham Hotspur juga tertarik menampungnya.

Bellamy, kelahiran Cardiff, mengawali karirnya di Norwich City sebelum pindah ke Coventry City dan Newcastle United. Setelah itu ia sempat berpindah-pindah dari Celtic, Blackburn Rovers, Liverpool dan West Ham United, sebelum mantan pelatih City, Mark Hughes, membawanya ke Eastland 2009 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar