Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chelsea Siapkan Tawaran Untuk Boyong Modric


Demi mendapatkan jasa gelandang Tottenham Hotspur Luca Modric musim depan, Chelsea dikabarkan siap menggelontorkan dana fantastis.

Seperti diwartakan sebelumnya, The Blues bersaing bersama Manchester United utuk memburu Modric. Tawaran sebesar 22 juta poundsterling (sekitar Rp304 miliar) dilayangkan The Blues untuk membujuk Spurs melepas gelandang andalannya itu.

Namun, tawaran tersebut tak menggoyahkan pendirian Spurs untuk mempertahankan sang gelandang dan serta-merta menolak tawaran menggiurkan The Blues itu.

Menurut laporan The Sun, kini kubu The Blues siap menaikkan tawarannya atas Modric dari seharga 22 juta poundsterling menjadi 25 juta poundsterling (sekitar Rp346 miliar) untuk memboyong gelandang berkebangsaan Kroasia itu ke Stamford Bridge musim depan.

Jika merujuk pada jumlah uang yang dikeluarkan Spurs saat mendapatkan Modric dari Dinamo Zagreb pada 2008 lalu, tentunya tawaran dari Chelsea bakal memberikan keuntungan. Diketahui, saat itu Spurs hanya merogoh kocek 16,5 juta pounds untuk mendapatkan gelandang lincah tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar