Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Agum Gumelar Akan Laporkan Prince Ali ke FIFA


Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar mengaku bakal melaporkan kedatangan Wakil Presdiden FIFA, Prince Ali bin Al Hussein yang tiba-tiba mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu, kepada FIFA.

Menurut Agum Gumelar, kedatangan Prince Ali ke Indonesia dan menemui sejumlah pihak untuk mencari fakta soal kisruh PSSI tersebut sebetulnya di luar sepengetahuan Komite Normalisasi maupun sepengetahuan FIFA. Untuk itu, pihaknya bakal melaporkan segala jenis kegiatan, termasuk kedatangan Wakil Presiden FIFA tersebut.

"Kedatangan Prince Ali di luar agenda KN (Komite Normalisasi). PSSI tidak pernah diberi tahu soal kedatangan Wakil Presiden FIFA tersebut. Jadi kami akan laporkan semua ke FIFA. Kami akan laporkan jika kehadiran Prince Ali tidak menginformasikan kepada KN," ujar Agum Gumelar di kantor PSSI, Selasa (21/6/2011).

Meski bakal melaporkan soal kedatangan Prince Ali tersebut, namun Agum Gumelar mengaku merasa tidak keberatan, dan tidak mempermasalahkan soal kedatangan Wakil Presiden FIFA tersebut. Menurut Agum, Komite Normalisasi tetap menghormati kedatangan Prince Ali, meskipun Komite Normalisasi tidak diberitahukan terlebih dahulu.

"Saya menghormati beliau. Saya datang dan bertemu beliau, saya sampaikan semuanya soal kongres. Kami memang tidak mendapatkan informasi sebelumnya soal kedatangan beliau. Tapi KN tidak mempermasalahkan," ujar Agum Gumelar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar