Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AFC Ikut Kongres PSSI


Salah satu anggota Komite Normalisasi, Joko Driyono, mengungkapkan, kongres PSSI pada 30 Juni di Solo nanti akan melibatkan langsung konfederasi sepakbola Asia [AFC].

Menurut Joko, persiapan kongres PSSI ini nantinya akan diawasi langsung oleh AFC sebagai legal assistance. AFC juga akan dilibatkan dalam penyusunan tata tertib sampai menyusun agenda kongres.

“AFC akan dilibatkan mulai dari penyusunan agenda kongres sampai run down acara. Jadi, peranan mereka berbeda kali ini. Jika sebelumnya hanya berstatus sebagai observer, di kongres nanti mereka akan terlibat langsung,” ujar Joko.

Joko yang juga menjabat sebagai pelaksana tugas [Plt] Sekjen PSSI akan bertolak ke markas AFC di Kuala Lumpur, Malaysia, bersama seorang anggota Komite Normalisasi lainnya, Rabu [8/6].

“Kami akan mengirim dua orang ke markas AFC di Kuala Lumpur. Hingga saat ini baru pak Joko yang sudah ditugaskan ke sana. Sedangkan satu nama lainnya akan ditentukan kemudian,” kata ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar.

“Sesuai dengan saran dari FIFA, Komite Normalisasi harus melakukan koordinasi dengan AFC untuk mendapatkan lisensi sebagai legal assistance.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar