Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Joris Mathijsen Ke Ajax?


Gelandang Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart memberikan saran kepada rekannya di timnas Belanda, Joris Mathijsen, untuk meninggalkan Hamburg dan bergabung dengan Ajax Amsterdam pada musim panas ini.

Ajax kabarnya sedang memonitor perkembangan bek berusia 31 tahun itu. Kontrak Mathijsen di Hamburg akan berakhir pada Juni 2012.

Mathijsen belum mau berkomitmen untuk Hamburg, dan ia mengaku tertarik bermain untuk Ajax jika ada tawaran datang.

"Ajax bukan menjadi langkah mundur buat saya. Mereka memainkan sepakbola Liga Champions dan menjadi klub terbesar di Belanda," ujar Mathijsen kepada GOAL.com.

Keinginan Mathijsen mendapat dukungan penuh dari van der Vaart.

"Saya pikir Joris akan sepenuhnya fit untuk Ajax," ujar van der Vaart kepada wartawan OnsOranje.

"Saya memberikan saran kepadanya agar pindah ke Amsterdam. Kalau saya jadi dia, maka saya akan melakukannya."

Van der Vaart pernah bermain untuk Ajax dan Hamburg. Pada 2005, ia pindah ke Jerman setelah membela Ajax selama tiga tahun. Ia sendiri merupakan produk akademi Ajax. Ia kemudian bergabung ke Real Madrid pada 2008. Sejak musim panas tahun lalu, ia bermain untuk Tottenham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar