Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Gabriel Heinze Tinggalkan Marseille


Gabriel Heinze akan meninggalkan Olympique Marseille setelah musim ini berakhir, meski dia belum memastikan akan bermain di mana musim depan.

Heinze mengungkapkan alasannya meninggalkan Marseille adalah karena sudah tidak ada kesepahaman dengan pemilik klub.

"Bukan karena masalah uang, yang mana bukan yang terpenting dalam kehidupan ini. Tapi mengenai proyek ke depan," tandasnya.

"Pelatih Didier Deschamps mengajak saya bergabung dengan membicarakan mengenai proyek ini, dan saya tak melihat proyek dijalankan. Maka lebih baik bagi saya untuk pergi," jelas Heinze.

"Saya rasa saya sudah membantu klub dengan meninggalkan tim," lanjutnya lagi.

Heinze sendiri merupakan pemain dengan gaji terbesar di Marseille, di mana dia mendapat 400 ribu euro per bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar