Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MU Siap Tukar Guling Schweinsteiger-Berbatov


Ngebet mendatangkan bintang Bayern Munchen Bastian Schweinsteiger, Manchester United siap memberikan Dimitar Berbatov sebagai bagian dari kesepakatan.

Menurut laporan Daily Stars, Schweinsteiger hendak dijadikan pemain alternatif oleh pelatih MU Sir Alex Ferguson jika dirinya gagal mendapatkan gelandang Arsenal Samir Nasri.

Fergie memang telah lama mengidolakan sosok pemain berkebangsaan Jerman itu. Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu juga berharap Schweinsteiger bisa menjadi suksesor gelandang Paul Scholes yang memutuskan gantung sepatu akhir musim ini.

Enam bulan lalu, kubu Setan Merah sudah melayangkan tawaran resmi kepada FC Hollywood terkait transfer Schweinsteiger. Namun, sayang tawaran itu langsung ditolak mentah-mentah oleh Munchen.

Tim raksasa Jerman itu beralasan jasa Schweinsteiger masih sangat dibutuhkan untuk merengkuh gelar Bundesliga musim depan, terlebih setelah gelar Bundesliga musim ini jatuh ke tangan Borussia Dortmund.

Kini, MU siap kembali membujuk Munchen untuk melepas sang bintangnya itu. sejumlah besar dana plus bomber Dimitar Berbatov sudah disiapkan MU untuk memuluskan langkah mereka melabuhkan Schweinsteiger ke Old Trafford musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar