Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Theo Walcott berharap Nasri dan Fabregas Bertahan


Bintang Arsenal Theo Walcott berharap Samir Nasri dan Cesc Fabregas tetap dipertahankan. Dirinya juga menghendaki Arsenal mendatangkan striker Real Madrid Karim Benzema.

"Saya sesungguhnya tak ingin ikut campur dalam keputusan pemain lain. Itu sepenuhnya berada di tangan manajer, pemain dan klub. Saya hanya berharap Arsenal bisa mempertahankan pemain terbaik," kata Walcott.

Walcott juga memahami bila Fabregas sempat frustrasi karena sudah lama Arsenal tak memenangi Liga Primer Inggris atau trofi lain. Namun, Walcott optimistis suatu saat nanti Arsenal akan kembali menjadi juara liga.

"Mereka hanya ingin memenangkan titel juara. Saya tetap percaya kami akan memenanginya. Manajer mengatakan akan belanja pemain. Saya sudah tak sabar untuk melihat siapa yang akan datang. Kami memang membutuhkan tambahan pemain. Skuad ini sudah terlalu kecil," ujarnya.

Menanggapi kabar yang menyebtukan bila Arsenal ingin mendatangkan Benzema, ia berharap rencana itu bisa diwujudkan. Selain memperkuat tim, kehadiran Benzema bakal membuat fans tetap setia memberi dukungan kepada Arsenal.

"Saya sudah dengar rumor tentang Benzema. Kami memang butuh pemain yang bisa membantu mengangkat tim dan menjadikan fans tetap memberi dukungan. Manajer tahu apa yang harus dilakukan," tandas Walcott.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar