Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Takashi Usami Merapat Ke Bayern Munich


Pemain muda Jepang, Takashi Usami, tinggal satu langkah lagi merumput di Eropa setelah nanti menandatangani kesepakatan dengan Bayern Munich.

Media-media Jepang melaporkan gelandang serang Gamba Osaka berusia 19 tahun itu dipandang sebagai bintang yang paling bersinar dari pesepak bola generasi muda berbakat di Jepang yang sudah menjadi incaran beberapa klub di Eropa.

Namun, Bayern tampaknya berada dalam posisi terdepan untuk menggaet Usami jika melihat dari jalinan informasi yang dilakukan kedua klub tersebut belakangan ini.

Tidak disebutkan rincian lebih jauh mengenai berapa nilai jual Usami ke Bayern, namun ada spekulasi di Jepang bahwa Usami dihargai sekitar Rp 75 miliar.

Namun, Gamba Osaka sepertinya lebih tertarik untuk meminjamkan dan mempertahankan hak kontrak atas pemain.

Klub Seri A Italia, yaitu Cesena dan Palermo, serta klub dari Inggris, Spanyol dan Rusia, juga dikabarkan telah mengincar pemain gelandang serang muda itu dengan melakukan penawaran.

Usami saat pelatihan dengan tim nasional berpotensi bisa membuat debut internasionalnya pada Selasa pekan depan ketika Jepang bertemu dengan Republik Ceko dalam pertandingan final Piala Kirin.

Rincian nilai transfer diharapkan sudah dapat diperjelas setelah pertandingan Republik Ceko. Namun, Usami akan menyelesaikan paruh pertama musim dengan Gamba sebelum pindah ke Jerman pada Juli mendatang.

Sport Hochi melaporan bahwa bergabungnya Usami ke Bayern Munich itu adalah keinginan pribadinya di antara banyak klub yang berusaha menggaet dia.

Jika transfer berjalan mulus maka Usami akan menjadi pemain Jepang terbaru yang bergabung dengan klub Jerman setelah Shinji Kagawa, Makoto Hasebe, dan banyak lainnya di Bundesliga.

1 komentar:

  1. sepertinya akan banya pemain" jepang yang merumput ke Eropa. salut deh

    BalasHapus