Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lindegaard Incar Kiper Utama MU


Penjaga gawang Mancehster United Anders Lindegaard bertekad menjadi kiper utama skuad utama Setan Merah di musim depan.

Kiper berkebangsaan Denmark itu diboyiong MU pada bursa transfer Januari silam dari sebuah klub kecil bernama Aalesund. Namun hingga kini, Lindegaard belum pernah sekalipun menjaga gawang MU di kancah Liga Primer Inggris.

MU justru dikabarkan akan segera meminang penjaga gawang Atletico Madrid David de Gea sebagai pengganti Edwin Van Der Sar yang memutuskan pensiun akhir musim ini.

Meski demikian, Lindegaard tetap berkeyakinan bahwa dirinya akan memberikan dampak positif dan menjadi penjaga gawang utama Setan Merah musim depan.

“Saya sudah tak sabar untuk mengawali musim kompetisi baru. Akan menjadi musim yang sangat mengesankan bagi saya dan tim,” ujarnya seperti dilansir Sunmorsposten.

“Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan posisi penjaga gawang utama Setan Merah,” tambahnya.

“Tujuan utama saya adalah memberikan gelar sebanyak mungkin bagi MU dan saya berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk mewujudkan hal itu,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar