Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jeffren Suarez Senang Di Minati Liverpool


Pemain sayap Barcelona Jeffren Suarez mengaku bangga bila dirinya diminati Liverpool. Namun, pemain berusia 23 ini memilih menunggu perkembangan yang terjadi pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

"Saya tak ingin memikirkan masa depan saya untuk saat ini. Saya hanya ingin fokus [pada Piala Eropa U-21 bersama timnas Spanyol]," kata Jeffren yang merupakan salah satu pemain senior yang dipanggil untuk memenuhi kuota berusia di atas 21.

"Meski demikian, saya bangga bila ada tim seperti Liverpool tertarik pada saya. Namun kita lihat saja apa yang akan terjadi," jelasnya.

Jeffren masuk tim senior Barca pada 2008. Namun, pemain yang diambil dari akademi klub ini kesulitan masuk tim inti. Bila pindah ke Liverpool, ia berpeluang menjadi pemain reguler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar