Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Frank Lampard Idaman Calon Mertua


Ternyata Frank Lampard tidak hanya piawai dalam mengolah si kulit bundar saja. Namun, juga hebat dalam merebut hati sang calon mertua.

Dikarenakan reputasi Lampard yang terkenal sebagai cowok playboy, awalnya orang tua tunangan Lampard Christine Bleakley, Mina, khawatir anaknya akan dicampakkan olehnya.

Namun, pandangannya tentang Lampard sedikit demi sedikit berubah setelah melihat ketulusan gelandang asal klub Chelsea itu kepada anaknya.

Mina juga berkeyakinan jika Lampard tidak melakukan perselingkuhan seperti layaknya bintang Manchester United Ryan Giggs. “Saya yakin dia tidak akan pernah selingkuh karena Lampard merupakan pria yang baik. Dia bukan Ryan Giggs,” kata Mina seperti dilansir The Sun.

Mina tahu benar seperti apa reputasi pemain sepak bola. Hal tersebut juga menjadi alasan untuk khawatir jika putrinya jatuh dalam pelukan pria yang salah. Namun, Mina tetap bersikukuh jika Lampard tidak sebodoh para bintang lapangan hijau yang tergelincir karena masalah demi masalah perselingkuhan.

“Dia (Lampard) sudah berbicara kepada kami. Kami berdua hanya berkata, hubungan mereka direstui. Mereka memang terlihat cocok satu sama lain. Tapi, Christine belum mau menikah dalam waktu dekat. Terserah mereka,” ucap Mina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar