Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsenal Tolak Tawaran Barca untuk Fabregas


Jauh-jauh datang ke London, tawaran terbaru Barcelona untuk Cesc Fabregas sebesar 31 juta pound atau sekitar Rp 426,7 miliar ditolak Arsenal.

Meski pelatih The Gunners Arsene Wenger serta ketua eksekutif Ivan Gazidis serta direksi di Emirates ingin segera memulai program pembaharuan tim dalam beberapa hari ke depan, mereka tidak serta-merta terburu-buru menjual Fabregas.

Wakil presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah terbang ke London untuk bertemu Gazidis dan mengajukan tawaran untuk gelandang Timnas Spanyol tersebut.

Menurut sumber dari dalam Barcelona, mereka belum mendapatkan jawaban resmi dari Arsenal namun The Gunners memastikan takkan mau berada dalam tekanan Barcelona, demikian dilansir The Sun.

Wenger hanya bersedia melepas Fabregas kembali ke klub yang mendidiknya delapan tahun lalu itu jika sang mantan klub mau membayar setidaknya 45 juta pound (Rp 619 miliar).

Barca sepertinya sudah terlalu bernafsu mendapatkan kapten Arsenal tersebut sehingga diperkirakan akan menaikkan kembali tawarannya hingga mencapai kesepakatan dengan The Gunners.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar