Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aksi Pasoepati di Jepang


Kisruhnya suasana Sepakbola Indonesia, membuat jengah suporter Indonesia dari kelompok Pasoepati di Jepang. Mereka secara spontan segera membuat aksi moral di sekitaran Niigata Stadium Jepang pada Sabtu 11 Juni 2011 lalu.

Agus Yulianto, koordinator aksi mengadakan aksi di wilayah Niigata Stadium Japan bersama beberapa kelompok suporter Jepang. Aksi keprihatinan mereka dinamakan dengan judul Save Our Indonesian Football from MAFIA & POLITIC

Agus Yulianto, sebagai koordinator PASOEPATI JAPAN mengatakan bahwa : "Sepakbola Indonesia harus diselamatkan dari KORUPSSI, KOLUSI,dan MAFIA Pertandingan" selain itu mereka juga berharap agar kisruh perebutan kekuasaan di PSSI dapat dimenangkan oleh Kubu Perubahan dan berharap Komite Normalisasi yang dipimpin oleh Agum Gumelar dapat bertindak Bijaksana, Independent dari kubu pro status quo serta dapat melaksanakan Konggres dengan adil & fair kepada setiap kandidat Ketua Umum PSSI sesuai dengan statuta FIFA.

Agus Yulianto juga berharap sepakbola Indonesia sudah saatnya menuju era profesionalisme serta bebas dari belenggu dana APBD agar dapat bersaing dengan klub-klub Asia lainnya. Kompetisi dapat dijalankan secara fair dan dikemas secara baik dari sisi komersialisasi. Tidak ada lagi kasus Monopoli siaran langsung oleh satu stasiun tv tertentu yang kontraknya sangat murah dan tidak jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar