Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Yordania Bakal All-Out


Timnas Yordania akan menggunakan laga uji coba melawan timnas Indonesia, Minggu dini hari nanti (27/8/11) WIB, sebagai pemantapan sebelum menghadapi Irak.

Timnas Indonesia telah tiba di Amman, Yordania, untuk menghadapi Jordania di Stadion Internasional Amman.

Laga ini akan dimanfaatkan tuan rumah sebagai persiapan menghadapi timnas Irak pada laga pembuka Grup A Kualifikasi Piala Dunia zona Asia 2 September mendatang.

“Laga ini akan menjadi geladi resik sebelum menghadapi Irak. Kami bersama staf teknik akan mengamati kemampuan para pemain dalam persiapan terakhir ini, sebelum menyusun komposisi yang pas untuk laga berikutnya,” ujar pelatih Yordania, Adnan Hamad.

“Faktor konsentrasi adalah yang terpenting untuk saat ini selama menjalani laga kualifikasi, terutama karena pada laga pembuka bebannya seringkali terasa lebih berat,” lanjutnya.

Namun Hamad menegaskan moral timnya sedang tinggi karena semua orang sadar mengenai tanggungjawab terhadap negara yang dibebankan kepada mereka, terutama bahwa masyarakat Yordania sangat berambisi melihat tim kesayangannya menembus Piala Dunia di Brasil.

Seemntara itu, penyerang Yordania Abdullah Deeb, berharap bisa tampil lebih baik dari pertandingan terakhir melawan Tunisia di Tunisia, yang berakhir 3-3. Melawan tim yang berada 35 peringkat di atas mereka tersebut, Yordania sempat unggul sebelum Tunisia mengejar lewat dua hadiah penalti.

“Ini merupakan suatu pencapaian tersendiri bagi kami, bisa bermain imbang lawan Tunisia, karena mereka adalah salah satu tim terbaik di Afrika,” ujarnya, seperti dilansir iewy.com.

“Namun kami melakukan sejumlah kesalahan dan kami akan mencoba memperbaikinya pada laga uji coba terakhir melawan Indonesia,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar