Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Neuer Resmi Berkostum Muenchen Hingga 2016


Bayern Muenchen akhirnya resmi memliki kiper baru untuk mengarungi kompetisi musim depan. Manuel Neuer akan menjadi kiper utama Bayern setelah resmi didatangkan dari FC Schalke 04.

Kesepakatan dengan kiper timnas Jerman itu sebenarnya telah terjalin seminggu lalu. Namun, baru pada Rabu (8/6/2011), Neuer menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak di Allianz Arena.

Kepastian tersebut baru dilakukan sekarang karena Neuer harus berlaga di level internasional bersama Jerman beberapa hari lalu. Kini, setelah kewajiban membela Der Panzer terlaksana, Neuer langsung terbang ke Muenchen untuk melengkapi syarat bergabung ke FC Hollywood.

"Setelah melewati tes medis, Neuer akan menandatangani kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2016," sebut pernyataan resmi Bayern.

Neuer mengaku gembira dengan kesepakatan tersebut. "Aku tidak sabar memulai latihan. Aku tahu Bayern dengan baik. Sangat nyaman berada di sini. Aku merupakan kiper timnas Jerman dan Bayern merupakan tim terbaik di Jerman," papar Neuer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar