Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Persija & Jakmania Akan Huni SUGBK


Pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan memberikan fasilitas ruangan sebagai kantor pengurus dan The Jakmania. Uluran tangan itu pun disambut positif oleh kubu Macan Kemayoran.

"Kami sangat gembira dengan kebijakan pengelola SUGBK yang akan menyediakan tempat bagi kami Jakmania. Semoga ke depannya antara Persija, SUGBK dan Jakmania akan memiliki kerjasama yang erat untuk membuat Persija bisa lebih baik lagi ke depannya," ujar Ketua Jakmania Rico Ranggamone, di Jakarta, Rabu (10/8/2011), disela-sela buka bersama dengan ketua umum baru Persija, Ferry Paulus.

Rico juga menegaskan akan mendukung penuh Persija dibawah komando Ferry Paulus.

"Kami siap mengamankan kepengurusan Ferry Paulus. Kalau ada pihak lain yang ingin mengobok-obok Persija, maka mereka akan berhadapan dengan kami," tegas Rico.

Kepindahan kantor Persija, yang selama ini ada dikawasan Lapangan Banteng Jakarta Pusat, ke SUGBK ditegaskan oleh Ferry Paulus sendiri.

"Setelah kantor Persija digusur dari Stadion Menteng kemudian pindah ke Lapangan Banteng, maka sekarang Persija diberikan tempat khusus untuk berkantor di SUGBK yang menjadi `home ground` Persija. Sedangkan Jakmania yang selama ini berkantor di Stadion Lebak Bulus, juga akan pindah ke SUGBK," ujar Ferry Paulus.

Pada acara buka bersama itu, selain Jakmania dan Ferry, juga hadir perwakilan dari pengelola SUGBK, Mahfudin Nigara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar