Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Presiden Barca Puji Performa Cesc Fabregas


Presiden Barcelona, Sandro Rosell, tak bisa menutupi kegembiraannya atas kemenangan Lionel Messi dkk pada laga Piala Super Eropa, Sabtu dini hari (27/8/11) WIB, mengalahkan FC Porto 2-0.

Sang presiden juga mengapresiasi fans fanatik Barcelona, yang berbondong-bondong ke Stade Louis II, di Monako.

“Kelihatannya mudah untuk terus memenangkan gelar dan membuat para pemain terus termotivasi, tetapi kenyataannya tidak demikian. Malam ini tim dan pelatih memberikan kesan yang sangat baik terhadap komitmen dan nilai-nilai yang dijunjung. Kami sudah mengantongi dua gelar,” ujarnya, seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Selain gelar Piala Super Eropa, Barcelona juga merebut trofi Piala Super Spanyol di awal tahun ini, mengalahkan Real Madrid.

Rosell juga mengakui bahwa pada laga tersebut, Barca kesulitan menampilkan performa terbaiknya. Namun ia punya alasan mengenai hal tersebut. “Tim sedang tidak berada pada kondisi terbaik dan itu mempengaruhi kami, tetapi itu adalah bagian dari pertandingan dan Anda harus menerimanya,” lanjutnya.

‘Si Anak Hilang’ Cesc Fabregas, yang akhirnya kembali ke Camp Nou setelah meningglkan Barcelona pada usia 16 tahun, mencetak gol pada laga tersebut. Pujian pun diberikan Rosell.

“Dia baru tiba tetapi langsung bisa beradaptasi. Sebelum tim mendapatkan trofi malam ini dia bilang kepada saya ‘beruntung saya datang sebelum umur 31, kalau tidak saya akan melewatkan semua ini’. Perekrutannya merupakan langkah bagus dari para staf teknik dan direktur yang terlibat dalam proses,” pungkas sang presiden.

Barca unggul 2-0, dimana gol pembuka dicetak sang bintang, Lionel Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar