Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Villas-Boas adalah Alex Ferguson-nya Chelsea


Penjaga Gawang Chelsea Petr Cech yakin pelatih barunya, Andre Villas-Boas, akan membangun dinasti di Stamford Bridge, seperti Alex Ferguson di Old Trafford.

Pelatih asal Portugal berusia 33 tahun tersebut adalah pelatih keenam dalam tujuh musim Cech bersama The Blues.

Dinukil dari The Sun, Namun kiper Republik Ceko tersebut berkata, “Sulit dijelaskan mengapa kadang-kadang memang seperti itulah adanya di Chelsea. Tetapi kini kami punya pelatih muda yang semoga bisa tetap di sini selama 25 tahun, seperti Ferguson di Manchester United.”

“Pasti bagus jika ada kesinambungan di sini (Chelsea). Andre adalah pilihan tepat. Dia masih muda dan telah membuktikan dia bisa melatih klub besar meraih sukses. Dia mengenal sepak bola Inggris dan dia mengenal klub kami. Itu akan sangat membantu,” lanjutnya.

“Kami kenal dia dan dia kenal kami sejak dia masih di sini bersama Jose Mourinho. Andre melakukan pekerjaan yang luar biasa saat itu, dengan segala analisa mengenai lawan-lawan kami yang saya sadari amat sangat membantu,” tambahnya.

“Dan saya yakin dia akan melakukan pekerjaan hebat lagi,” pungkasnya.

AVB pernah bekerja di Chelsea, menjadi asisten The Special One Jose Mourinho, sejak musim 2004, meraih dua gelar Liga Primer Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar