Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Beri Arsenal Pemain Muda, Barca Ambil Fabregas


Kedatangan pemain muda Barcelona, Hector Bellerin, dikabarkan menjadi langkah awal Barca merekrut mantan pemain binaan mereka, Cesc Fabregas.

Kubu Katalunya telah menaikkan tawaran baru sebesar 37 juta pound (Rp 508 miliar) serta beberapa tambahan tergantung penampilan Fabregas selama di Camp Nou nantinya. Selain itu, Barca juga telah mengirimkan Bellerin, pemain muda berusia 16 tahun, setara dengan usia Fabregas saat pertama kali diambil Arsenal dari Barca dahulu.

Bellerin datang ke london karena dijanjikan ‘jalur cepat’ untuk menjadi pemain inti di Emirates.

Kepada televisi Spanyol, seperti dilansir The Sun, Bellerin berujar, “Saya sedang berada di rumah saat ayah saya menelepon dan bilang Arsenal baru menghubungi.”

“Kami memutuskan untuk pergi ke sana dan melihat detailnya. Saya belum menentukan pilihan saya karena sepanjang hidup saya, saya berada di Barcelona. Jadi ini adalah keputusan yang sulit,” lanjutnya.

“Tetapi setelah mengevaluasi banyak hal saya memutuskan bergabung dengan Arsenal. Saat Anda ingin menjadi profesional, Anda harus mencari jalan Anda sendiri. Dan saya yakin jalan yang tepat bagi saya adalah dengan memilih Arsenal,” tambahnya.

Bellerin telah bertemu pelatih Arsenal Arsene Wenger dan segalanya berjalan lancar. “Rasanya berlebihan (Wenger sendiri yang datang), tetapi saya memperhatikan segalanya yang ia bilang. Saat ada sebuah tim yang menjamin Anda tampil di tim utama dan di luar semua itu adalah di Liga Primer, maka sangat sulit berkata tidak,” ungkap sang bek.

“Mr Wenger menjelaskan kepada saya bagaimana proyek klub ini dan mereka telah mempersiapkan saya dan di atas semuanya dia ingin lebih mengenal saya,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar