Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Gandeng Jay-Z, Cole Bikin Klab Malam untuk Amal


Pemain belakang Chelsea, Ashley Cole bersiap untuk melebarkan sayap ke dunia bisnis. Menggandeng rapper terkenal, Jay-Z, Cole akan membuat sebuah restoran dan klab malam di London.

Keduanya akan bekerja sama membuat bisnis tersebut untuk niat baik. Mereka ingin memberikan pekerjaan pada anak-anak muda yang menganggur dan menyisihkan sedikit keuntungannya untuk membantu yang memerlukan.

Pasangan ini berencana membuka sebuah restoran kelas atas dan, menurut The Sun, sudah mempunyai daftar chef kelas dunia untuk bekerja disana.

Rencananya tempat tersebut akan diberi nama 40/40, sama dengan klab-klab malam yang dimilik Jay-Z di AS, dan akan berdiri di daerah London yang dikenal mahal, Pall Mall.

"Ini adalah cara yang sempurna oleh Ashley (Cole) untuk memperbaiki citranya," ujar salah satu sumber The Sun.

"Dia sadar karir sepakbolanya tidak akan bertahan selamanya dan ini adalah cara yang ideal untuk turun kedaerah yang baru. Dia juga sadar citranya tidak baik, jadi bekerja sama dengan badan amal dan anak-anak yang terlantar akan sangat membantu," lanjut sang sumber.

Cole memilih Jay-Z sebagai rekan bisnin dinilai cukup tepat. Karena suami penyanyi pop, Beyonce, itu cukup sukses dibeberapa bisnis yang dimilikinya seperti dibidang hiburan (klubnya ada di lima kota AS), pakaian, sampai produk kecantikan.

Masih satu tahun menuju pembukaan, selebriti papan atas sudah dipastikan hadir pada acara pembukaannya. Beyonce Knowles, Rihanna dan beberapa pesepakbola top akan menjadi tamu istimewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar