Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ini Tidak Seperti yang Kami Perkirakan


Walaupun hanya bermain imbang, Lionel Messi terpilih secara online menjadi man of the match pada partai Argentina melawan Bolivia, Sabtu pagi WIB (2/7). Tapi Messi tidak puas.

Messi tampil cukup dominan pada pertandingan pembukaan Copa America 2011 itu, namun gagal memberikan kemenangan didepan publiknya sendiri. Pemain Barcelona itu dipilih 31% suara yang diambil pada situs resmi turnamen (www.ca2011.com), tapi penghargaan itu tidak membuat pengguna nomor 10 itu puas.

"Ini tidak seperti yang kami perkirakan, sekarang kami harus menang pada pertandingan berikutnya," ujar Messi, seperti yang dikutip situs resmi CA 2011.

Walau bermain cukup bagus, kerja keras dan melakukan beberapa aksi menawan, performa Messi masih belum semaksimal saat menggunakan seragam Barca. Itu juga diakibatkan rapatnya pertahanan Bolivia saat pemain terbaik dunia itu memegang bola.

Peluang terbaik La Albiceleste muncul pada babak pertama. Setelah bermain cepat dan melewati beberapa pemain, Messi memberikan bola pada Carlos Tevez, yang memaksa kiper Bolivia, Carlos Arias melakukan penyelamatan gemilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar