Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chelsea Paling Berpeluang Gaet Pastore


Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengungkapkan saat ini Chelsea menjadi yang paling serius dalam memboyong gelandang Javier Pastore.

Gelandang berkebangsaan Argentina itu saat ini menjadi pemain yang paling banyak diburu klub-klub Eropa. tercatat, Barcelona, Manchester United, Manchester City, Inter Milan, Juventus, Chelsea, Napoli, dan AC Milan telah menyatakan diri tertarik meminangnya.

Namun dengan bandrol harga tinggi yang disematkan klubnya Palermo, hanya tinggal Juventus dan Chelsea yang masih bersaing memperebutkannya.

Menurut sang presiden, Chelsea menjadi yang paling berpeluang mendapatkan jasa Pastore musim depan dibandingkan dengan Si Nyonya Tua.

"Pastore adalah pemain fenomenal dan ada tiga atau empat klub tertarik kepadanya. Saya pebisnis dan tak akan kehilangan ketenangan. Klub yang menginginkan Pastore jelas harus memiliki kekuatan ekonomi," ujar Zamparini seperti dilansir The Mirror.

"Chelsea adalah salah satu klub yang berminat. Namun, kami harus menunggu apa yang diputuskan pelatih baru Chelsea, Andre Villas-Boas. Juventus juga menginginkan Pastore, meski minat mereka tidak sebesar klub Inggris itu."

"Napoli juga telah menanyakan Pastore kepada saya. Saya senang melihat Pastore di Italia, tetapi itu tampaknya sulit diharapkan terjadi," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar