Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Luis Suarez Ingin Jadi Punggawa Barcelona


Bintang baru Liverpool Luis Suarez mengungkapkan sebuah mimpi yang cukup menegangkan Anfield. Katanya, Dia ingin bermain untuk juara Eropa saat ini, Barcelona.

Suarez bergabung dengan Liverpool setelah didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan harga 'hanya' 22 juta Poundsterling atau senilai Rp300 miliar. Tapi langsung menjadi idola Merseyside merah yang baru berkat gocekan dan naluri menyerangnya.

Pemain asal Uruguay itu pun memiliki mimpi yang sama dengan kebanyakan pesepakbola dunia, bermain untuk Barcelona.

Agennya, Pere Guardiola, adalah saudara dari entrenador Barca, Pep Guardiola. Tapi Suarez mengatakan itu bukan alasannya untuk pindah meraih mimpinya.

"Sebelum bertemu Pere Guardiola, agenku, saya punya hasrat dan sebuah mimpi ingin bermain untuk tim itu (Barcelona)," ujar Suarez, seperti yang dikutip sebuah suratkabar olahraga Spanyol, Don Balon.

"Sebenarnya dia (Pere) adalah orang yang cukup dekat dengan Barcelona karena kakaknya, tapi hubungan pekerjaan adalah urusan yang berbeda. Jika Guardiola menginginkanku, dia akan meminta saya, siapa pun yang menjadi perwakilannya," lanjut penyelamat Uruguay di Piala Dunia 2010 lalu karena 'tangan tuhan'nya.

Suarez masuk sebagai cadangan dan berhasil mencetak gol pada debutnya bersama Liverpool di Anfield dan langsung menjadi kesayangan publik kota pelabuhan itu ketika memberikan kontribusi besar pada tiga gol The Reds saat menang 3-1 atas musuh bebuyutan, Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar