Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sanchez Akan Jadi Pembelian Fantastis


Playmaker Barcelona, Xavi senang dengan kabar akan segera merapatnya bintang muda asal Cile, Alexis Sanchez, musim depan. Menurutnya, pemain Udinese itu sangat cocok untuk Blaugrana.

Barcelona memang kabarnya masih kesulitan membujuk klub asal Udine itu untuk melepas Sanchez, tapi Xavi senang dengan sikap ngotot Barca, karena dia tertarik dengan kemampuan penyerang tersebut.

"Saya tahu betul Alexis karena kita pernah berhadapan pada Piala Dunia 2010 lalu. Dia adalah pemain yang luar biasa dan itu akan menjadi pembelian menakjubkan jika kita berhasil mendapatkannya," ujar Xavi, seperti yang dikutip Sport.

"Saya cukup memperhatikan dia saat di Udinese dan dia bermain pada level yang tinggi. Secara fisik dia kuat dan sagat berbahaya pada posisi satu lawan satu," lanjutnya.

"Dia selalu bekerja keras untuk tim dan sudah pasti pemain yang luar biasa. Dia akan sangat cocok di Barcelona," tambah salah satu kandidat peraih Ballon D'Or tersebut.

Sanchez memang menawan banyak mata musim lalu setelah tampil luar biasa dengan Udinese. Selain Barca, Manchester City juga menjadi penawar pemain yang disebut 'next Cristiano Ronaldo' itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar