Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Nasri di Manchester City


Samir Nasri kini sudah berada di Manchester City. Kedua klub dikabarkan sudah mencapai kesepakatan transfer senilai 20 juta poundsterling (Rp273 miliar).

Pemain berkebangsaan Prancis itu memang sudah lama mengisyaratkan ingin segera hengkang dari Stadion Emirates. Keinginan mendapatkan gelar dan minimnya gaji yang diterimanya di The Gunners digadang-gadang menjadi latar belakang kepindahannya.

Menurut lansiran The Sun, kubu The Citizen dan agen Nasri saat ini hampir mencapai kesepakatan gaji senilai 150 ribu poundsterling (sekitar Rp2 miliar). Jika permasalahan gaji tersebut rampung, maka pemain 24 tahun itu dipastikan menjadi penghuni baru City of Manchester musim depan.

Jika Nasri jadi pindah ke The Citizen, maka hal itu tentu saja menjadi pukulan menohok bagi rival sekota City, Manchester United. Pasalnya, pelatih MU Sir Alex Ferguson sudah lama mendambakan Nasri untuk menjadi suksesor Paul Scholes yang memutuskan gantung sepatu akhir musim ini.

Kabar kepindahan Nasri tentu saja menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi pelatih City Roberto Mancini. Seperti diwartakan sebelumnya, sang allenatore menyampaikan kepada pihak klub bahwa dirinya membutuhkan tambahan setidaknya lima pemain bintang untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Nasri bergabung ke Arsenal pada 11 Juli 2008 setelah diboyong dari klub Prancis Olympique Marseille. Selama dua musim membela The Gunners, total 45 pertandingan dan 15 gol berhasil ia torehkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar