Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pato Pede Brasil Akan Pertahankan Mahkota


Walaupun hanya ditahan imbang 0-0 oleh Venezuela, Alexandre Pato yakin Brasil sudah mempelajari segala kesalahannya dan masih sanggup beradu kuat untuk jadi jawara Copa America 2011.

Sang juara bertahan sebenarnya memegang kendali pada partai pembuka grup B tersebut tapi selalu gagal memaksimalkan peluang menjadi gol, tapi walaupun begitu Pato pun masih yakin timnya punya harapan diturnamen tersbut.

"Kami tidak khawatir dengan hasil imbang melawan Venezuela. Ketika kita harus menang, tim lain (grup B) juga bermain seri. Jadi kejuaraan ini terbuka kembali," ujar Pato pada kantor berita Argentina, Telam.

"Setiap pertandingan berbeda. Kami punya kesempatan bagus pada babak pertama. Tapi kami tidak bisa mencetak gol. Pertandingan melawan Paraguay pasti berbeda karena mereka juga mengejar kemenangan. Jadi akan lebih banyak ruang," lanjut sang striker.

Dengan percaya diri, Pato juga yakin timnya mampu lolos ke perempat-final lalu bisa mempertahankan gelar Copa.

"Kami semua ingin melakukan tugas kami, dan membawa Brasil ke puncak. Kami tidak memiliki banyak waktu untuk latihan bersama. Tapi ini baru permulaan," sambung Pato.

"Masih ada dua pertandingan (grup), kami akan menang dan akan melaju ke perempat-final. Kami semua yakin kita bisa memenangkan ini (Copa)," pungkasnya.

Brazil akan menghadapi Paraguay hari Sabtu waktu setempat (9/7) yang akan digelar di Estadio Mario Alberto Kempes di Cordoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar