Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Inter Milan Dapatkan Pemain Kreatif Argentina


Klub Argentina, Velez Sarsfield telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menjual pemainnya, Ricky Alvarez kepada raskasa Italia, Inter Milan.

Sebelumnya Nerazzurri harus beradu cepat dengan Arsenal dan Palermo yang juga mengejar pemain yang bisa bermain sebagai gelandang serang tersebut. Tapi akhirnya si ular besar-lah yang mendapatkan tanda tangannya.

Velez menyatakan, Inter telah membeli 90 persen kontrak pemainnya tersebut atau sebesar 12 juta Euro atau sekitar Rp 146 miliar, dari total 17 juta Euro (Rp 200 miliar). Velez akan tetap mempertahankan 10 persen kepemilikannya untuk saat ini.

Namun, Inter harus membayar penuh pada Velez ketika pemain tersebut turun untuk ke-80 kalinya bersama tim Italia tersebut. Jika Alvarez meninggalkan Inter sebelum caps itu, maka Velez berhak mendapatkan 10 persen hasil penjualan sang pemain.

Pemain berusia 23 tahun itu akan menandatangani kontrak selama lima tahun yang kabarnya bernilai 1 juta Euro (Rp 12 miliar) per musim.

Beberapa saat lalu, Alvarez memang membenarkan dirinya akan bergabung dengan Inter, tapi menyatakan semuanya belum pasti.

"Kami sedikit lagi menyelesaikan kepindahan ke Inter, tapi agen saya mengatakan untuk tidak bicara apapun sampai semuanya resmi," ujar Alvarez pada Football-Italia beberapa saat lalu.

Alvarez rencananya akan datang ke Italia pada hari Kamis besok (7/7) untuk menjalani tes medis.

Pemain kreatif itu bermain 44 kali untuk Velez disemua kompetisi, dan mencetak lima gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar