Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Balotelli Dikecam Warga Karena Sebuah Kaos


Mario Balotelli memang tidak ada habisnya membuat masalah, tapi kali ini agak sepele. Pemain timnas Italia itu dikecam oleh grup anti kekerasan Inggris akibat sebuah kaus oblong!

Penyerang Manchester City itu muncul dilapangan latihan City dengan kaus yang menggambarkan kekerasan. Sebuah pistol, senapan mesin, pisau dan mulut wanita yang berdarah terpampang dibagian depan, yang sontak menarik komentar yang meminta dia untuk lebih dewasa.

"Ini adalah perbuatan yang tidak pantas tapi tidak mengejutkan saya," ujar Gary Troswell, managing director Damilola Taylor Trust, yang memerangi kekerasan pada anak-anak, pada The Sun.

"Beberapa waktu lalu kita juga mendengar Nile Ranger (Newcastle) memegang senjata untuk difoto yang diunggah ke Facebook. Kapan ini akan berubah? Mereka harusnya menjadi panutan anak-anak. Yang kita inginkan, setidaknya mereka bertingkah lebih dewasa," lanjut Troswell.

Sebelum pindah ke Inggris, Balotelli sempat ditahan oleh Polisi karena menembakan pistol mainan di pusat kota Milan. Pemain berusia 20 tahun itu juga sempat membuat kehebohan setelah melempar dart pada pemain tim junior City, bulan Maret lalu. Dan baru-baru ini kabarnya Super-Mario sempat bertemu dengan mafia kota Naples, Camorra.

Bukan hanya nakal diluar lapangan, Balo juga bengal didalam lapangan. Kartu merahnya saat melawan Dynamo Kiev pada ajang Liga Europa, akibat upaya menendang dada lawan, menjadi bukti. Dia pun sempat membuat keributan pada akhir laga final Piala FA dengan para pemain Manchester United, karena dinilai mengolok-ngolok fans MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar